Kejujuran dalam pemasaran

Saya tahu saya banyak menulis tentang ini, tetapi itu sangat berarti. Kejujuran adalah sesuatu yang mendefinisikan seseorang dan membedakan mereka dari orang lain dalam bidang mereka sendiri.

Perusahaan menempatkan kejujuran dalam kode etik dan pernyataan misi mereka. Ini juga sangat penting bagi kami sebagai pemasar. Kita harus berusaha untuk jujur ​​dan jujur. Dengarkan baik-baik. Kami memikul tanggung jawab integritas. Ini berarti hal-hal yang kita katakan atau hanya konsumen yakini.

Namun, jika kejujuran tidak berada di garis depan pikiran Anda, tolong dengarkan cerita saya (tentang bagaimana keluarga saya dan pemasar super menjadi). Ayah saya tidak memulai sebagai wiraswasta. Saya ingat pergi ke pabrik tempat dia bekerja. Saya sendiri pernah bekerja di pabrik serupa dari sana.

Banyak pabrik di sini tidak lebih dari fosil. Peninggalan lama di mana banyak mimpi hancur di bawah tekanan ekonomi. Bayangkan bekerja 12 jam sehari dengan hanya dua istirahat 20 menit untuk memahami sepenuhnya. Setelah kelahiran adik lelaki saya, dia memutuskan sudah waktunya untuk perubahan dan memulai perusahaannya sendiri. Awalnya tidak mudah baginya, tetapi ia membiarkannya terjadi dan menuai manfaat dari kemerdekaan.

Ayah saya selalu memberi tahu saya bahwa uang terbaik akan didapat dari internet. Ini adalah keyakinan kuat yang dia miliki dan lakukan hari ini. Dia akan menghabiskan uang untuk hal-hal baru dalam bisnis online. Banyak orang membuat banyak janji yang tidak pernah menjadi kenyataan.

Saya ingat kekecewaan yang akan ia alami jika salah satu dari program itu gagal. Anda lihat, sebagai pemasar, kita harus bertanggung jawab atas apa yang kita katakan. Tapi sayangnya ini tidak terjadi. Banyak program yang digunakan tidak akan berfungsi dengan baik atau hanya potongan-potongan puzzle yang lebih besar yang tidak pernah terhubung sepenuhnya.

Ini telah mengajari saya banyak hal tentang pemasaran. Ini mengajari saya apa yang tidak saya inginkan. Ini mengajari saya apa yang tidak ingin saya lakukan sebagai pemasar. Saya pikir saya tidak akan pernah memasukkan apa pun di pasar yang tidak saya percayai. Itu harus bekerja. Jika tidak berhasil, saya tidak akan memasarkannya.

Sekarang saya berpikir kembali, tidak banyak yang berubah. Orang-orang masih membuat janji dan yang lain masih jatuh cinta pada mereka. Selalu berdiri di belakang produk yang Anda dorong. Selalu bekerja dalam kejujuran dan integritas. Alasan saya menilai produk adalah karena saya juga menggunakan produk yang saya lihat.

Saya tidak ingin bertanggung jawab atas pemasaran produk yang saya tahu tidak berfungsi sebagaimana dimaksud. Saya tidak ingin bertanggung jawab atas seseorang yang memukul ratusan dolar dan tidak menerima apa-apa selain duka sebagai balasannya. Sekarang ini kadang-kadang tidak dapat dihindari (konsumen tidak cukup terdorong untuk melihatnya). Tetapi bagi mereka yang cukup terdorong, saya ingin mereka memiliki produk nyata. Sesuatu yang dapat membantu mereka naik ke level selanjutnya.

Saya berhasil. Saya ingin memastikan bahwa melalui kejujuran saya menawarkan kesempatan yang sama kepada orang lain.



Source by Eugene Barber