Nomor rahasia balap kuda yang bisa menjadi kunci untuk menang

Apakah ada rahasia untuk uang judi pada kuda? Bisakah semuanya dikurangi menjadi satu nomor? Ada angka, sering disebut sebagai " The Golden Mean ", yang ditemukan di alam dan geometri. Ini telah dipelajari selama ribuan tahun dan dianggap oleh beberapa orang sebagai kunci untuk semua hal di alam semesta ketika digunakan dengan benar.

Nomor ini juga disebut rasio Fibonacci . ] atau Rasio emas . Jumlahnya 1,61803398874989. Sebagai rasio, ini digunakan sebagai kunci untuk menemukan jumlah peningkatan atau proporsi alami antara dua angka dan itulah mengapa pacuan kuda menggunakan angka dan statistik untuk mengevaluasi pelari dalam perlombaan sering mencari rasio antara angka-angka . [19659002] Karena rasio gilda adalah angka perkiraan, orang yang mencarinya sering menguranginya menjadi 1.618 atau bahkan hanya 1,6. Ini ditemukan di alam dalam proporsi cabang dan batang pada tumbuhan dan di tubuh manusia dalam aliran darah, sebenarnya itu muncul di mana-mana.

Alasan di balik daya tariknya adalah bahwa jika alam dan alam semesta menggunakannya sesering model untuk sistem yang bekerja dengan sangat baik, itu harus menjadi angka yang kuat dengan karakteristik khusus. Karena kuda adalah hewan dan bagian dari alam, beberapa orang berasumsi bahwa mereka meningkat sesuai dengan rasio emas dan sering kehilangan bentuknya.

Persamaan untuk pusat emas adalah A + B ke A ketika A adalah untuk B.

Meskipun Anda dapat menemukan hubungan itu di banyak tempat, menemukannya dalam rasio peningkatan dalam pelatihan atau balapan bisa menjadi kuda menunjukkan bahwa sangat cocok dengan ras hidupnya, atau itu bisa berarti bahwa Anda dapat mengharapkan bahwa cuaca akan jauh lebih baik. Dengan asumsi itu tidak terpental, tentu saja, tapi sekali lagi, akankah kuda memantul yang meningkat sesuai proporsi yang sempurna?

Ketika menggunakan nomor, jangan gunakan kecepatan total atau waktu untuk balapan, tetapi gunakan perbedaan waktu nyata ke nominal (yang dalam hal ini akan berfungsi sebagai konstanta) dan bandingkan peningkatan atau penurunan. antar ras setelah dikurangi par-time.

Ketika Anda menemukan kuda yang meningkat sesuai dengan emas Dalam hubungan, dapat beralasan untuk mengasumsikan bahwa ini akan tetap demikian sampai mencapai batasnya.



Source by Bill Peterson